Update

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Belajar diluar Ruangan Part I

 Belajar Diluar Kelas berlokasi di Sopo Morina 



SilalahiProjects - Kelas kreatif mencoba melakukan hal – hal baru dalam proses pembuatan karya dengan melakukan praktek diluar ruangan dengan tujuan meningkatkan ide - Ide yang kreatif dan inovatif sesuai dengan pemikiran yang mungkin bisa disalurkan oleh tiap  tiap peserta Les. Tujuan lainnya adalah agar setiap peserta les tidak terlalu bosan dengan keadaan proses belajar - mengajar yg monoton.



Sejauh ini, program program dari Karang Taruna Kecamatan Silahisabungan melalui Pendidikan yang di Bidangi i Oleh Marvin Sidabariba berusaha untuk terus ber inovasi, salah satu pengembangan program di Les Silalahi Projects adalah dengan kegiatan Belajar diluar Ruangan.


Pada Hari Kamis Tanggal 24 Februari 2022 Program 
Belajar diluar Ruangan ini dimulai dilaksanakan di tempat Sondang Morina R Silalahi (Sebagai Pemilik tempat Usaha)  beralamat di Silalahi II Kecamatan Silahisabungan. Ada beberapa tujuan yang di rancang untuk digapai dalam kegiatan belajar diluar ruangan ini, salah satunya adalah menghilangkan kejenuhan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kemudian tujuan lanjutan lainnya adalah Mempromosikan wisata - wisata yang ada di sekitaran Kecamatan Silahisabungan.


Adapun Pogram Kegiatan Belajar diluar ruangan ini sangat diminati Oleh para peserta Les Silalahi Projects karena selain bisa belajar membuat karya sekaligus dapat berinteraksi dengan alam dengan menikmati keindahan Danau toba dan juga destinasi keindahan alam lainnya yang ada di Kecamatan Silahisabungan    

Semoga dengan adanya kegiatan kegiatan ini, tujuan tujuan kecil akan tercapai, di rencanakan kegiatan ini akan di jadwalkan dengan waktu 1 X Perbulannya. Semoga hal hal baik berbuah baik.

 Baca Juga :


"Kreatif muncul ketika kita sanggup / berani berada di luar zona nyaman dengan membuat eksperimen / tantangan yang berbeda dengan situasi lainnya" Marvin Sidabariba

 


Diposting Oleh : Marvin Sidabariba  

 

 



Post a Comment

0 Comments